Selasa, 13 November 2012

KOLOR PANITIA MOS SMA

Wah wah udah lama banget ya gue ga posting lagi, baru gue buka nih blog gue yang udah pada lumutan. Apa kabar lo semua? gue harap sih lo udah pada ganti kolor ya. Gue hadir lagi di blog absurd gue dan sekarang nama blog gue udah berubah semenjak gue mendapat ilham (baca: kolor). Kenapa nama blog gue harus kolorabsurd.blogspot.com? gue ga akan bilang sama lo. sumpah. beneran deh ceritanya absurd banget. jadi ga usah aja deh ya,jangan marah nih ama gue. please,gue ga suka dimarah. gue itu suka nya banyak sih. ( INI YANG NULIS BLOG LAGI TERSERANG VIRUS ALAY JADI MAKLUMI AJA YA :V )

Gue baru aja selesai menjalani Ujian Tengah Semester nih,jadi baru kali ini gue merasa (cukup merasa) ga sibuk ama urusan duniawi dan akhirnya gue bisa berbagi kisah mengenai absurd nya hidup gue. Samapai saat ini gue masih absurd, sampai sejauh ini kecoa peliharaan gue juga masih jomblo dan kucing tetangga gue masih selingkuh sama kucing tetangga gue yang lain. Okelah hari ini gue mau ngisahin pertama kali nya gue menjalani Masa Orientasi Siswa di tingkat SMA, nih ceritanya  gue harap lo ga usah baca ( catatan : menyebabkan impoten loh) :D



Kemaren gue keingat masa masa gue menginjakkan kaki gue di SMA ( catat : pantat panitia :v ). Ntah kenapa tuh ingatan gue keingat lagi. Gue paranoid gara-gara ingatan itu. Gue takut. Gue takut ingatan itu menikahi gue,lalu gue hamil dan ingatan itu pergi meninggalkan gue. (aaaah sumpah absurd banget :v). Gue ingat jelas saat pertama kali gue MOS. Gue telat !! Kenapa? Kenapa Gue telatt? Karena kolor gue _Abu-abu_ :v


Gue datang di SMA gue saat jam sudah menunjukan pukul 3 sore. Kenapa gue telat? Tidaaaaaaak !!! gue liat muka (baca :muak) panitia mos (baca : bajingan)  yang jaga pagar. Gue dipandangin sama abang itu, gue takut ? gue takut abang itu memperjakai gue. Gue ga bisa bayangin gue nikah dengan sesama jenis gue,gue jadi homo. Gue malam pertama dengan seorang cowok yang kolor nya abu-abu. Kenapa harus abu-abu? Tidaaaak !!

Sebenarnya gue ga sendiri sih telatnya,gue barengan temen satu SMP gue dulu namanya Lutfi. Gue dan Lutfi mungkin hari itu menjadi cowok paling sial (baca : Bajingan). Kami digiring (catatan : gue dan lutfi dirantai mirip Guk-Guk) menuju kamar pengadilan (baca : kamar hotel). Lo bisa bayangin betapa banyak nya kampret-kampret diruangan itu (baca : bajingan). Oh shit kolor gue serasa bolong ngeliatin muka para kampret itu :v

Gue rasa gue dan Lutfi bakal dibunuh tapi ternyata kampret kampret itu adalah kampret Hello Kitty. Kenapa? Karena kolor mereka Abu-abu. Ga haya gue dan lutfi aja sih yang telat (meski awalnya Cuma gue dan Lutfi) ternyata beberapa anak lain juga baru datang seperti nasib gue dan Lutfi. Salah satunya ada temen SMP gue juga namanya Rama. Dia datang dengan muka bego,ingus berceceran dan gue rasa  kolor nya abu-abu itu menanyai gue.
‘Gid udah dari tadi ya mulai nya’
_____Gue diem_______
‘Udah dari kapan lo disini’
________Gue diem_______ 
(gue mengumpat dalam hati, lo ganteng ganteng kok Tolol,dasar lo kampret lo ga ngerasa apa tuh para bajingan memperhatikan kita dan siap membunuh kita. Gue belum mau mati,kecoa-kecoa gue dirumah belum disusuin). Kenapa ? karena kolor gue abu-abu. #absurd ? biarin :p

Ya waktunya pembagian kelas ,Sial gue harus pisah sama Lutfi. Gue masuk kelas yang didalamnya terdapat para binatang (baca : binatang). Temen baru gue namanya Angga dengan perawakan tinggi mirip banget deh ama domba yang mau dihamilin. Baru itu gue mikir apakah gue ini manusia atau dia yang manusia? Yang jelas kolornya bukan Abu-abu. :v

Ntah kenapa kayak nya hari ini kesialan full menimpa gue. Gue dituduh melawan para binatang itu (baca :kampret). Gue ga ngelakuin apa-apa BEGO !! gue dari tadi diem aja . Gue anak baik. Tiap hari gue minum susu (baca : SUSU) ngerti ga lo !!! Gue melihara kecoa dan setiap hari gue memberi makan kecoa-kecoa gue,gue mandi bareng dengan kecoa gue, gue suap-suapan dengan kecoa gue, bahkan gue tidur dengan kecoa gue. Suatu saat gue mau menghandiri upacara pernikahan kecoa gue,melihat kecoa gue punya anak dan cucu. Lalu gue ingin menghabiskan masa tua gue dengan kecoa gue duduk disamping gue trus dia bilang.

‘Makasih buat semuanya atas perhatian dan kasih sayang lo ama gue’
‘gapapa kok,biasa aja . gue melakukan nya dengan tulus’
‘ah lo tau ga?’
‘tau apa?’
‘gue..’
‘apa’
‘gue..’
‘apa’
‘sayang sama lo’
‘gue juga’


Akhirnya kita berpelukan,gue dan kecoa gue seperti pasangan homo  yang menghabiskan masa tua nya sambil bercumbu dan mati sesak napas.

Tapi semua itu hanya mimpi jika gue sekarang harus mati ditangan panitia MOS  terkutuk ini. Ntah kenapa gue diseret ke depan kelas (catatan : gue benar-benar diseret kali ini). Gue diintrogasi mengenai perihal gue yang berbuat ulah. Gue terkepung oleh panitia MOS itu. Gue seperti mau ditelanjangin. Tolong jangan lepas kolor gue. Please . Kolor gue abu-abu jangan dilepas please ya.




Gue ga tau lagi apa yang harus gue lakuin lagi, gue pasrah. gue menutup mata gue.Gue membayangkan wajah kecoa kecoa gue yang harus menangis diatas kuburan gue. Hikkkkz (mungkin begitu bunyi tangisannya). Ntah apa lagi yang telah terjadi gue pura-pura amnesia,gue pingin rabies. gue pingin mulut gue berbusa.Tapi semua hanya mimpi da pengharapan gue aja. Disaat gue menundukkan kepala gue, disini lah gue melihat “kolor biru” (catat :kali ini biru) milik salah seorang paniti cowok (baca : binatang) yang lagi berbalik badan dari gue. Gimana mau keliatan habis tuh kampret pakai celana kedodoran begitu. Dasar tolol. Seakan rasa takut gue hilang lenyap enyah. Oh kolor biru engkau penyelamat hidup gue penyelawat jiwa gue (gue ga dengar lagi apa-apa yang udah dikatain para kampret-kampret itu toh yang ada di otak gue cuma KOLOR :v).
Sekali lagi gue selamat dalam sebuah insiden tolol yang sumpah absurd banget buat lo baca :v

Nah itu tadi mengenai ke absurd-an gue saat gue menginjak kaki di SMA dimana waktu itu gue masih polos-polosnya dan tanpa dosa. Ok sob gue mau bobo dulu ama kecoa kecoa gue. selamat malam :v 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar