Minggu, 12 Agustus 2012

APAKAH ALAY ITU

Hai sob,liat kan judul diatas gw ga mau basa basi lagi jadi langsung aja ya kita bahas masalah ini. Cekidot :)

Alay menurut para ilmuan adalah keadaan abnormal tubuh terhadap sesuatu yang mendasar yang diakibat kan pengaruh sikologis terhadap lingkungan. Adapun menurut mitos yang beredar Alay adalah hasil invasi alien ke bumi pada masa lalu dan meninggalkan kenang kenangan berupa spesies jamur bernama Dialayomica micota.
Jamur itu mungkin sekarang telah berkembang biak dan sudah sampai di tubuh kita.

Alay dapat menyerang siapa saja,jika kita terserang alay maka kita akan melakukan keganjilan akan sesuatu. Orang yang terserang alay tidak akan menyadari diri nya alay. Hingga saat ini obat untuk menghilangkan penyakit alay belum ditemukan. Satu satu nya cara sembuh dari alay adalah mendekatkan diri kepada Tuhan dan berpedoman pada kitab suci masing masing agama.

Salah satu hal unik yang dimiliki para alayers adalah pada segi tulisan mereka (gw menyebut nya tulisan alien). Tulisan mereka sungguh unik tapi mematikan sob,pasal nya mereka menggunakan kombinasi huruf dan angka serta besar kecil nya tulisan pada setiap kata. Konon seorang profesor asal jerman meninggal akibat berusaha menterjemahkan bahasa alay ke bahasa manusia,profesor tersebut ditemukan mati diruang kerjanya dengan keadaan tulang nya yang patah,darah kluar dari hidung,dan kaku nya bola mata. Bisa lo bayangin itu sob betapa mengerikan nya tulisan alay :D

Kisah berikutnya juga berasal dari hacker bersaudara asal norwegia yang putus asa untuk membobol jejaring sosial milik kaum alay. "kaum alay memiliki username yang unik dan panjang serta kombinasi yang menakjubkan,bayangkan itu cuma username belum lagi passwordnya" begitu kata hacker bersaudara itu.

Kaum alay merupakan kaum yang mengikuti trend dan sok akan sesuatu padahal mereka ga tau akan hal itu. Kaum alay juga sering kita temukan di mall dengan penampilan eksentrik sok keren padahal cuma nongkrong aja beli minum dan makan di mall aja ga. :D
Sekarang di Indonesia ini telah masuk genre musik baru K-Pop,lo bisa bayangin kan gimana para alayers mencoba ngetrend dengan genre ini meski mereka ga tau sejarah K-Pop itu gimana. Mereka bakal berdandan layak nya boyband boyband asal Korea meski tampang mereka kalah jauh ama artis korea dan menyanyikan lagu mereka meski alayers tersebut ga ngerti ama lirik dan cara pengucapan yang benar dari bahasa korea tsb yang penting eksis dan gaul. :)

Kaum alay juga sering memamerkan baju mereka yang bermerek abal abal (merek palsu). Mereka bilang kalau baju mereka selalu beli di distro ataupun di mall dengan harga wuiih selangit bohongnya padahal mereka cuma beli di emperan2 tepi jalan. Miris sob :)

Sekian tulisan dari gw lain kali kita sambung. Gw ga bermaksud untuk ngejudge kaum tertentu tapi gw mencoba memberi opini. Mohon maaf jika ada kata yang menyinggung.
Selamat siang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar