Sabtu, 11 Agustus 2012

Gw dan Alayers di Sekitar Gw

Hi guys gw akhirnya menyentuh Blogspot juga setelah sekian lama bergulat dengan sobat sobat gw di MWB. Ya gw orang yang sama sih dengan yang kemaren masih tetap aja gila dan mengamati perkembangan alay di Indonesia.

Nih gw rekap kembali postingan gw dari blog MWB gw sigidige.mywapblog.com . So nikmatin aja ya :)

Pagi sob,gw baik baik aja nih meski lo ga nanyain . Gw hadir lagi di blog aneh ini,gw harap lo pada ngangenin gw :-p (mau muntah Pak dengar nya). Di hari jum'at yang penuh rahmat anugerah dan "anu" gerah ini gw bakal berbagi cerita lagi kepada lo (anu yg di tanda kutip tuh apaan ya).

Nah cerita gw ini adalah...kasi tau ga ya cerita ny? ok gw kasi tau karena gw kasihan dg lo yang pada punya antusiasme untuk menyimak ini :)
So, nikmati aja setiap kata disini dengan enjoy sambil lo duduk dikursi dan makan biji kurma. (mati dong pak :-O )

Sebelum gw bercerita lo pada pasti tau tentang kaum ALAY kan. Ya Alay memang bagian dari siklus kehidupan manusia indonesia begitulah kira-kira hipotesis nya. Gw mengakui dulu gw pernah "Alay",dan gw ga menyesali itu sob karena gw pernah nonton StandUpComedy dimana RadityaDikaa bilang Alay adalah proses pendewasaan,dan itu benar sob.

Gw baru aja lulus SMA dan lagi nunggu masuk kuliah. Saat Gw SMA,gw ngerasa gw lagi dalam fase alay. Foto gw narsis dengan wajah close up berjerawat,namun alay ny gw masih kalah jauh sama teman gw. Temen gw lebih hebat lg sob,datang ke sekolah dengan motor yang wuiih habis di modif alay,dia turun dari motor lalu becermin di kaca spion betulin poni yang ampe ke hidung. Gw mikir aja tuh poni di gunain buat ngupil ya. Saat temen gw selesai tiba tiba aja cewek cewek lewat dan wuuuuuz angin berhembus. Mungkin bagi teman gw itu anugerah, tapi gw yakin bagi cewek cewek itu mereka pasti lebih milih mati sob (ambil nyawaku tuhan aku ga sanggup liat cowok itu) :)

Beralih ke masa gw skrg,gw udh masuk ke fase dewasa. Gw udah keluar dari fase alay meski gw masih berhubungan dan komunikasi dengan adik adik kelas gw yang ntah kapan akan tersadar bahwa mereka alay.
Namun jadi bagian dari alay itu sulit sob,lo bayangin aja saat lau mau nulis sebuah kata lo harus menambah sisipan huruf dan juga mengubah size text nya. Contoh kalimat "Aku mau pulang ke rumah" jika diubah ke mode alay menjadi "aQ mOo FuLlg ke HumzZ". Ribet? Emang dan bikin susah. >:@

Lo pernah bayangin ga kalau kaum alay sedang ulangan bahasa indonesia, sang guru memberi waktu 1 jam untuk membuat karangan. Lo pikir brp waktu terbuang untuk mereka menulis dengan tulisan mereka seperti itu,belum lagi mereka harus berfikir untuk kata kata dalam karangan nya.

Lo bayangin jika kaum alay ulangan matematika bagaimana mereka bisa ulangan jika mereka tidak bisa membedakan antara huruf dan angka. Contoh simple aja ya sob kata "kamu" dengan "k4mYuhH" lo bisa liat kan kan gimana para alayers ga bisa ngebedain antara huruf A dan angka 4.

Tapi gimanapun juga alay ga bisa dipisahkan dari kehidupan manusia sob,alay adalah proses menuju kedewasaan. Tetapi untuk terbebas dari alay itu susah sob. Gw berharaf aja adik adik kelas gw yang masih berada di lingkungan SMA segera tersadar. Semoga tuhan membimbing mereka ke jalan yang benar. :)
Sekian sob cerita dari gw, nantikan aja kelanjutan nya ya. Jika lo merasa aneh kunjungi aja blog gw .hehe
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar