Selasa, 14 Agustus 2012

JIKA ALAYERS MENYENTUH TEKHNOLOGI

Sore sob,ga habis habis nya gw ngebahas para alayers nih. Kenapa? Karena gw sedang meneliti mereka sob hahaha.

Tahun 2012 ini siapa sih yang ga tau sama gadget yang satu ini,ya Blackberry sebuah ponsel multi talent yang keren dan lo ga bakal nolak kan jika ada orang ngetuk pintu rumah lo trus ngasi lo Blackberry. :)

Nah siapa sih yang ga tau Blackberry Massanger yaitu aplikasi pesan unik aman dan bisa broadcast pesan yang menggunakan PIN untuk saling terhubung. Nah terus apa hubungannya Alayers,Blackberry,dan Blackberry Massanger?

Hipotesis gw berawal disini: Lo pasti punya social network kan ya baik itu facebook,twitter,dan lain-lain deh. Lo juga tau kan gimana para alayers berjibaku di social network,ya kita ambil contoh facebook deh. Di Facebook sekarang ini udah dipenuhi kaum alay dari yang nama nya panjang banget dan muji diri sendiri sampe yang pasang stat ga mutu. :-x

Tapi pernah ga lo liat stat yang isi nya promosi PIN BB? Nah ini yang bakal terjadi jika para alayers telah menyentuh Blackberry. Ga hanya stat ga mutu aja yang bakal ada tapi juga penambahan promosi PIN meski lo ga pada minta. Apa jadi nya jika promosi itu berlangsung setiap menit? Risih kan?

Nah yang ngeselin lagi jika para alayers menyentuh iPad,gw yang normal aja belum punya iPad :D Bayangin disebuah kafe lo dan temen temen lo lagi makan trus datang sekumpulan alayers yang lo udah tau gaya nya gimana juga nongkrong disitu sambil memamerkan iPad nya dan bikin ribut disitu (maklum iPad baru). :D

Tau google maps? Coba lo bayangin juga jika di google maps terlacak alayers place dimana tempat berkumpul nya para komunitas alay. Gw jamin orang ga bakal buka google maps lagi. :)

Nah bisa lo bayangin semua itu? Alay menyentuh handphone atau PC aja udah bikin ancaman apa lagi jika yang gw bayangin itu semua nya terjadi. Negara ini bakal berada dibawah pengaruh alay (gawat). Dan jika para alayers menjadi banyak gw yakin mereka bakal bikin Partai Alay Indonesia dan mencalonkan diri pada pemilu presiden 2014 nanti. lo ga mau kan itu terjadi? Maka bantu gw sadarkan para alayers :idea:
Berhubung udah sore,gw udahan dulu ya lain kali gw share lagi opini opini dan hasil penelitian gw terhadap kaum alay. Selamat sore :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar