Senin, 13 Agustus 2012

VIRUS 4L4Y? BAHAYA !

Pagi sob,pasti lo bertanya tanya apaan sih tuh virus 4L4Y? virus baru setelah H1N1 dan H5N1 milik flu babi dan flu burung? Virus 4L4Y ini merupakan kelanjutan dari postingan gw sebelum nya. Jadi bagi yang belum baca postingan yang terdahulu mendingan baca aja deh biar lo paham :)

Di postingan lalu gw menyebutkan sebuah spesies jamur baru bernama Dialayomica micota. Di duga jamur ini tidak berasal dari Divisi Zigomycota,Ascomycota,Basidiomycota,maupun Deuteromycota (baca kembali buku biologi lo jika ga tau tentang klasifikasi jamur) . Para ilmuwan berpendapat bahwa jamur ini adalah divisi baru bagi kehidupan jamur,divisi ini kemudian di beri nama Norakmycota.

Sesuai nama nya Norakmycota memiliki ciri ciri sebagai berikut :
1) Hifa bersekat ganda dengan warna pink
menyala
2) Reproduksi secara vegetatif dan generatif
yang bisa dihitung dengan satuan detik
3) Habitat hidup diseluruh bagian dunia,tetapi
lebih banyak ditemukan didaerah tropis
4) SANGAT BERBAHAYA

Norakmycota mempunyai spesies Dialayomica mycota atau dikenal Dialayomica sp.
Dialayomica sp memiliki ciri ciri sedikit unik :
1) Batang tubuh berwarna biru tua
2) Mempunya 3 buah antena yang didalam nya terdapat sejenis spora (tetapi bukan spora).
3) bukan jamur uniseluler atau multiseluler melainkan poliseluler
4) memiliki virus berbahaya bernama 4L4Y jika bersentuhan/memakan jamur ini

Virus 4L4Y tersebut berasal dari antena yang ada pada jamur tersebut. Jika antena itu pecah virus itu bisa menyebar melalui sentuhan,air,maupun udara. Virus ini sangat mematikan dan bisa membuat keadaan tubuh menjadi pada keadaan anomali. Adapun korban yang terkena virus ini tidak hanya anak kecil tetapi mencakup seluruh usia,meski para remaja lebih rentan terkena virus ini.

Alasan kenapa 4L4Y menyerang remaja karena remaja sedang mengalami tahap pubertas sehingga terjadi perubahan emosi dan pencarian jati diri untuk mereka. Dengan keadaan seperti itu 4L4Y masuk ketubuh mereka dan mengambil alih sistem saraf mereka sehingga mereka tersugesti untuk melakukan sesuatu yang diluar kewajaran dan natural nya budaya manusia.

Alayers adalah sebutan orang yang terkena penyakit alay (karena virus 4L4Y tadi). Orang yang terjangkit alay pada awalnya dia tidak sadar bahwa dia terjangkit namun kita dapat melihatnya seiring waktu. Virus ini sangat mematikan ,gejala yang timbul saat lo menjadi Alayers :
1) lo ga ngerasa pusing,demam atau apapu seperti sakit pada umumnya melainkan lo merasa happy yang berlebihan
2) sedikit demi sedikit lo mulai ga bisa bedain mana huruf mana angka
3) tulisan lo berubah bahkan dalam satu kata tuh tulisan dikasi upper-case dan lower-case serta penyisipan simbol. Contoh : k@4mU (kamu),4q (aku)
4) perubahan kata dan penambahan huruf Z dibelakang kata. Contoh : HuMmzZZ (mungkin maksudnya Home yang artinya rumah)
5) mengakhiri sebuah kalimat dengan tanda titik lebih dari satu
6) bahkan sampai mengakhiri sebuah kalimat dengan tanda koma.
7) bergaya sok keren,namun nge mix baju ga kira kira
8) sering berfoto narsis dan ga sadar tempat dengan gaya wajib mereka foto dengan menggembungkan pipi,memonyogkan bibir serta menempelkan jari telunjuk dibibir, ada yang senyum sok manis dengan ujung jari telunjuk menempel di pipi
9) sering aktif didunia maya seperti FS,FB,Twitter dengan nama super panjang juga memuji diri sendiri dan sering pasang status ataupun ngetwit yang ga bermutu
10) Membeli barang palsu sebuah merk ternama dan memamerkannya kepada sesama alayers kalau itu barang asli dan mahal pastinya

Itu lah gejala jika lo terjangkit 4L4Y sob. Tentunya setiap virus butuh media untuk masuk ke tubuh korbannya. Lo ga bisa menolak virus ini,adapun media nya sebagai berikut :
1) sentuhan fisik dengan para alayers
2) kontak mata langsung
3) lewat udara dengan radius 50 meter

Adapun cara untuk sembuh dari penyakit alay datang dari diri lo sendiri. Lo bisa minta bimbingan orang tua lo serta medekatkan diri kepada Tuhan. Untungnya penyakit ini cuma sekali dalam hidup,jika lo udah sembuh dari alay lo ga akan terjangkiti lagi.

Sekian pembahasan dari gw. Gw ga maksud ngejudge kaum alay,gw disini cuma menyalurkan genre opini-komedi gw dalam hal menulis. Jika ada kata yang nyinggung gw minta maaf.
Selamat pagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar